Ini Nih 10 Merk Sepatu Olahraga Terkenal Di Indonesia


Kalau kamu ingin mendapatkan hidup sehat maka kamu harus berolahraga. Bisa dibilang olahraga dapat meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, menjaga kesehatan jantung, memperlancar peredaran darah, dan memperkuat daya ingat. 

Jadi jangan jadikan jadwal yang padat menjadi alasan kamu tidak melakukan olahraga. Karena walaupun jadwalmu padat, kamu tetap bisa melakukan olahraga ringan seperti berlari kecil saat waktu senggang. Selain menjaga kesehatan, olahraga juga dapat menambah semangatmu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Dan ketika kamu melakukan olahraga, pastinya ada salah satu yang perlu di perhatikan dalam olahraga adalah memilih merek sepatu olahraga yang tepat. Dengan menggunakan merek sepatu olahraga yang tepat, kegiatan olahraga akan terasa lebih nyaman.

Untuk memastikan kualitas sepatu, kamu juga harus pintar-pintar mencari informasi, Diantara beberapa merek ternama dari sepatu merk luar negeri. Tapi, diantaranya ada juga merk dalam negeri yang tak kalah baik kualitas dan desainnya dengan merk-merk luar. 

Jika kamu memilih merk ternama, mungkin kamu akan lebih memilih merk luar negeri seperti Nike, Adidas, dan Reebok. Tapi, kalau kamu lebih mencintai produk dalam negeri, kamu bisa memilih merek sepatu seperti League, Specs dan sebagainya.

Dan, di bawah ini adalah sepuluh merk sepatu olahraga paling terkenal di Indonesia. Apa sajakah itu! 

NIKE
Siapa yang gak kenal dengan merek olahraga terkenal asal Amerika dengan  desain logo Checklist yang satu ini? yaaa benar, Nike adalah perusahaan fashion sport terkenal yang didirikan oleh atlet pelari dengan pelatihnya yaitu Philip Knight dan Bill Bowerman. Bisa dibilang Nike adalah saingan terberat Adidas untuk menguasai dunia, dengan sepatu olahraganya. 

Tak heran, Nike dengan julukan “Just Do It”  ini selalu merilis beragam model produk olahraganya dengan desain yang bervariasi, keren, dan elegan, salah satunya yaitu sepatu olahraga yang memberikan berbagai model sepatu seperti, sepatu lari, sepatu sepakbola, sepatu futsal dan lainnya. 

ADIDAS
Kalau kita menyebut Adidas hampir semua orang di Indonesia bahkan di dunia kenal dengan merek ini. Ternyata Adidas ini juga salah satu merek ternama telah berhasil menguasai pasar olahraga di Indonesia. Adidas sendiri adalah perusahaan sport asal Jerman yang perusahaan ini dinamai sesuai dengan nama pendirinya yaitu Adolf Dassler.

Merek ternama ini mempunyai ciri khas dengan logo tiga strip garis dengan warna yang sama dan motif yang sama ini memiliki desain khas di setiap produknya. Dengan desain yang klasik namun tetap casual saat digunakan, di tambah dengan menggunakan bahan yang berkualitas serta berbeda untuk setiap serinya. Inilah yang membuat konsumen Adidas merasa puas dan nyaman saat memakainya. 

REEBOK
Reebok sebuah perusahaan sepatu yang bisa dikatakan bagian dari Adidas. Reebok sendiri merupakan merek sepatu yang dibuat oleh perusahaan Reebok International Ltd asal Inggris. Perusahaan ini memang berkecimpung dan fokus dalam produksi perlengkapan untuk alas kaki atletis. 

Selain itu, Reebok juga menjual berbagai macam produk fitness dan perlengkapan. Salah satu produk Reebok yang sangat dikenal kualitasnya di dunia adalah produk sepatu sehingga tak heran jika sejak bertahun-tahun yang lalu hingga saat ini, merek sepatu ini tidak pernah tergantikan dengan merek sepatu lainnya mengingat kualitas dan kenyamanan yang mampu diberikannya. 

PUMA
Berbicara tentang desain dan fashion untuk perlengkapan berolahraga, Puma memang tidak pernah ada habisnya. Karena merek ini selalu memberikan desain yang berbeda dari setiap produk yang di ciptakannya dan tetap menjadi popular di kalangan pecinta olahraga. Puma sendiri merupakan sebuah perusahaan sepatu dan atribut olahraga lainnya ini berbasis di Jerman, didirikan oleh Rudolf Dassler, kakak dari Adolf Dassler pendiri Perusahaan Adidas.

Seperti yang terlihat dari logonya, sepatu yang diciptakan Puma memiliki kualitas speed track outsole. Sehingga ketika menggunakannya, maka pengguna akan mendapatkan reaksi dan laju lari yang lebih cepat saat dipakai. Tak heran sudah banyak even olahraga di dunia dimana menjadikan Puma sebagai salah satu merek sponsor utamanya. 

NEW BALANCE
Siapa coba yang tidak kenal sama merek sepatu bernama New Balance atau NB ini? Di Indonesia, produk New Balance sedang cukup hits saat ini. Apalagi harganya pun tidak setinggi Nike dan Adidas, untuk produk originalnya. 

New Balance sendiri merupakan salah satu merk sepatu ternama dunia yang lahir di Massachusetts, Amerika Serikat, yang didirikan pada tahun 1906 oleh William J. Riley. Karenannya New Balance ini dikenal sebagai salah satu merek sepatu untuk berolahraga ataupun lifestyle.

Jika berbicara tentang kualitas, merk satu ini sudah tidak diragukan lagi. Sepatu ini memiliki ketahanan yang luar biasa dan dikenal sangat awet dan tahan banting, sampai sepatu ini bisa bertahan hingga bertahun-tahun lamanya. Dan dari segi desain New Balance ini selalu mengeluarkan produknya dengan tampilan sporty dan sangat trendi yang membuat pengguna merasa sangat keren ketika memakainya. 

ASICS
Asics adalah perusahaan sport dari Jepang yang memproduksi sepatu dan peralatan olahraga untuk olahragawan professional. Asics sendiri merupakan kependekan dari Anima Sana In Corpore Sano, bahasa latin memiliki arti “suara dalam pikiran adalah suara di dalam tubuh”. 

Sebelumnya perjalanan Asics tidaklah semudah sampai sekarang ini. Ternyata banyak kendala yang menghadang, bahkan perusahaan ini sempat mau bangkrut. Tapi, Kihachiro Onitsuka pemilik perusahaan Asics tidak menyerah dengan keadaan, makanya sekarang Asics menjadi salah satu dari merk sepatu olahraga paling terkenal di Indonesia dan dunia.

Asics sendiri terkenal dengan sepatu larinya yang dipercaya mampu meningkatkan performa saat menggunakannya. Namun, untuk sepatu olahraga lainnya juga tidak kalah bagus. Dan untuk tampilan desain sepatu-nya pun jauh lebih berkembang sehingga membuat Asics menjadi salah satu sepatu olahraga yang diburu di berbagai dunia. 

FILA
Fila juga merupakan salah satu produsen perlengkapan olahraga terbesar didunia yang berasal dari Italia yang sekarang berbasis di Korea Selatan. Pada awal mulanya brand ini hanya menjual pakaian dalam, setelah lama kemudian memfokuskan produknya ke pakaian, celana, sepatu dan perlengkapan olahraga lainnya. 

Salah satu produknya yang terkenal yakni sepatu, yang dikenal memiliki desain yang unik dan trendy sehingga bisa digunakan dalam segala aktifitas. Namun kebanyakan sepatu fila ini digunakan untuk olahraga. sehingga menjadikan sepatu fila ini identik dengan sepatu olahraga, baik untuk running, jogging atau bahkan jenis olahraga yang lainnya. 

CONVERSE
Sepatu yang sangat dikenal dengan warna kontras hitam dan putih ini berasal dari Amerika merek ini juga sudah sangat dikenal di Indonesia. Disamping itu, perusahaan sepatu dengan merek Converse ini menyediakan sepatu untuk olahraga, yang ternyata banyak digunakan oleh Tim Basket.

Dan sekarang perusahaan ini memiliki berbagai koleksi sepatu dengan banyak varian warna. Perusahaan Converse juga  memproduksi sepatu untuk fashion dan gaya hidup untuk para pemakainya, dan saat ini Converse telah menjadi anak dari perusahaan Nike. 

LEAGUE
Tak mak kalah dengan merek fashion sport dari luar negeri yang sudah menguasai pasar di Indonesia. Ternyata ada beberapa merek dalam negeri yang sudah Go International yang memadukan olahraga dan gaya hidup dalam koleksinya yakni League. 

League sendiri adalah produsen khusus alat-alat olahraga asli Indonesia. Walaupun telah resmi diluncurkan pada tahun 2003 lalu, League sendiri telah memiliki pengalaman 20 tahun dalam memproduksi perlengkapan olahraga dan telah memegang hak lisensi merk internasional. Sehingga kualitas desain dan produk olahraga League tidak perlu diragukan lagi.

Jenis produk perlengkapan olahraga League sendiri mulai dari sepatu olahraga, apparel olahraga sampai dengan aksesoris olahraga. Selain itu, jenis olahraga yang masuk dalam jangkauan produk League juga sangat bervariasi, seperti Bola Basket, Lari, Futsal, Sepakbola, Badminton dan jenis olahraga lainnya. Kini League telah berkembang menjadi brand olahraga yang berkualitas dunia dengan harga yang tetap terjangkau. 

SPECS
Banyak yang mengira jika merek Specs ini berasal dari luar negeri, karena banyak disandingkan dengan merek-merek Internasional lainnya, seperti Adidas, Puma, dan Nike. Ternyata Specs ini adalah merek produk asli dari Indonesia yang kualitasnya bisa disejajarkan dengan produk impor asal luar negeri. 

Berawal dari pendirian Panarub Industri pada 1980, dengan konsep Specs pada 1994 yaitu  memfokuskan produk sepatu sepak bola saja, sehingga menjadi market leader dikelasnya. Dan seiring berjalanya waktu Specs memperluas usahanya dengan memproduksi atribut atau produk olahraga lainnya seperti pakaian, topi, kaos kaki, tas dan berbagai sepatu olahraga.

Untuk produk sepatu Specs ini bisa dengan mudah dijumpai di pasaran dengan harga yang sangat terjangkau. namun tidak menurunkan kualitasnya. Dan harus diketahui bahwa merek lokal yang satu ini juga sudah Go Internasional, sehingga kualitasnya pasti tak kalah saing.

Komentar

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

51 Daftar Isi Barang Dagangan Toko Kelentong

12 Buah Yang Mengandung Vitamin C dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Ayo Pakai! Sepatu Futsal Nike, Adidas, Dan Specs Terbaru