9 Kereta Paling Mewah Plus Mahal Di Dunia


Siapa sih yang tidak suka traveling? Apalagi jalan-jalannya menggunakan moda transportasi berupa kereta. Transportasi kereta adalah salah satu moda transportasi favorit ketika musim mudik tiba, namun untuk dipakai traveling juga pastinya sangat menyenangkan.
Asiknya kalau naik moda transportasi kereta api bisa kita menikmati pemandangan cantik di sepanjang perjalanan. Karenanya beberapa negara sudah mencoba dan membuat kereta yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap, nyaman hingga sangat mewah dengan tujuan agar penumpang kereta tersebut dapat merasa nyaman saat menaikinya.
Tahukan anda, bahwa ada beberapa kereta di dunia yang sangat mewah dan mempunyai biaya perjalanan yang cukup mahal. Namun, semua itu di rasa sangat sebanding dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan pada kereta mewah ini.
Lalu kereta mana saja yang termasuk sebagai kereta mewah? Inilah 9 kereta paling mewah yang ada di dunia. 
1. Golden Eagle Trans- Siberian Express
Kereta Mewah Golden Eagle Trans- Siberian Express
Perjalanan panjang mengelilingi dunia dengan kereta mewah Golden Eagle Trans- Siberian Express yang menghubungkan jalur antara benua Asia dan Eropa melalui Rusia, Cina, dan beberapa wilayah di Eropa. Perjalanan ini memberikan pemandangan yang menarik pada daerah-daerah yang dilalui, seperti melihat keindahan pinggir laut, perbukitan dan kota.
Akan luar biasa jika Anda mempunyai kesempatan untuk naik kereta mewah ini karena semua fasilitasnya seperti berada di hotel bintang lima. Yaitu dengan memberikan pelayanan terbaik dan menyediakan jasa piano untuk hiburan penumpang. Untuk harga tiket kereta ini bisa mencapai dengan Rp. 200 juta. 
2. The Golden Chariot
Kereta Mewah The Golden Chariot
Kereta Golden Chariot adalah kereta mewah yang menghubungkan tempat-tempat wisata utama di India seperti daerah Karnataka, Goa, Kerala, Tamil Nadu dan Pondicherry, yakni tempat yang terkenal memiliki pesona dengan keindahan alamnya. Kereta ini dilengkapi dengan fasilitas canggih yang menawarkan pengalaman perjalanan yang nyaman dengan kemewahan yang tak tertandingi. 
Kereta ini punya desain yang sangat cantik dan bikin penumpang nyaman. Kereta ini didasain mirip sama "Blue Express", kereta milik Ratu Inggris. Untuk harga tiket kereta ini bisa mencapai dengan Rp 75 juta. 
3. The Maharaja Express
 Kereta Mewah The Maharaja Express
The Maharaja Express menghubungkan perjalanan lebih dari 12 tujuan di wilayah Timur Laut dan Tengah di India yang berbasis di Rajashtan. Kereta ini disebut sebut sebagai kereta paling mahal di Asia memiliki desain yang tepat dari istana kerajaan India yang disesuaikan untuk perjalanan jarak jauh. Dengan pengakuan The World Travel Awards yakni tiga tahun berturut-turut, karena kemewahan kereta yang tampaknya tak tertandingi. 
Harga untuk menaiki kereta ini, dari paket termurah saja harus mengeluarkan biaya Rp. 49 juta itupun hanya di kelas Deluxe Cabins Gems of India dengan lama perjalanan 4 hari 3 malam. Jika ingin menikmati fasilitas kelas pertama penumpang harus mengeluarkan biaya Rp. 305 juta untuk perjalanan 8 hari 7 malam di kabin Presidential Suite dalam perjalanan Heritage of India & Indian Splendor. 
4. The Blue Train
Kereta Mewah The Blue Train
The Blue Train merupakan kereta di Afrika Selatan yang menghubungkan perjalanan dari Cape Town ke ibukota, Pretoria sejauh 1.600 kilometer yang mengarungi pegunungan, padang rumput, sekaligus melihat binatang asli afrika. Blue Train telah 2 kali mendapatkan penghargaan sebagai kereta termewah yang dimiliki oleh Afrika. Pantas saja kereta The Blue Train dijuluki kereta termewah, karena dilengkapi fasilitas seperti hotel berbintang lima. Harga tiket  sekali perjalanan bisa mencapai Rp.10 juta. 
5. The Royal Scotsman
Kereta Mewah The Royal Scotsman
Royal Scotsman adalah kereta mewah di Skotlandia yang beroperasi sejak 1985 yang memiliki layanan bintang 5 yang memiliki rute perjalanan dibeberapa wilayah lain di eropa. Namun, kereta ini hanya dapat menampung 36 penumpang. Kereta ini akan mengajak penumpangnya ke tempat-tempat paling menarik di Skotlandia dan eropa. Kereta ini memiliki beragam fasilitas yang dapat digunakan penumpang seperti, kamar mandi pribadi yang tersedia di setiap kamar, ruang spa, dan perpustakaan. Harga untuk dapat menaiki kereta ini hampir Rp 40 juta, sekali perjalanan. 
6. The Oriont Express
 Kereta Mewah The Oriont Express
The Oriont Express adalah kereta penumpang jarak jauh yang beroperasi sejak tahun 1883. Kereta ini terkenal melalui novel berjudul "Murder on the Orient Express" karya Agatha Christie yang menceritakan tentang misteri pembunuhan di kereta Orient Express. Menariknya, kereta ini memiliki rute yang menghubungkan dua kota besar, Istanbul, Turki dengan Paris, Perancis di beberapa negara lain. Bila melihat desain interiornya kereta klasik ini cukup mewah dan pelayananya pun sangat baik dari segi kenyamanan penumpang dalam menempuh perjalanan yang panjang dengan kereta ini. Harga tiketnya untuk menaiki kereta ini bisa mencapai Rp. 15 juta sekali jalan. 
7. The Imperial Russia
Kereta Mewah The Imperial Russia
Kereta yang beroperasi di tiga jalur yakni China, Mongolia dan Rusia ini bisa menjadi sebuah perjalanan panjang yang sangat mengesankan. Uniknya, kereta The Imperial Russia hanya beroperasi satu kali saja dalam setahun dengan perjalanan yang ditentukan. Menariknya, Kereta ini dihiasi dengan lampu-lampu yang mewah, karpet merah dan tempat duduk khusus seperti raja dan ratu. Harga tiketnya untuk menaiki kereta ini bisa mencapai Rp 72 juta. 
8. Rovos Rails Express
Kereta Mewah Rovos Rails Express
Rovos Rail adalah perusahaan kereta api swasta yang beroperasi di Capital Park Station di Pretoria, Afrika Selatan. Kereta mewah ini melakukan perjalanan hampir setengah dari benua Afrika dengan menghubungkan tautan dari Pretoria, Afrika Selatan ke Namibia dan Tanzania, yang menyuguhkan keindahan alam dan kebun,  kereta ini juga menyediakan restoran dan berbagai ruangan dengan toilet per kamar. Harga tiketnya untuk menaiki kereta ini sekitar Rp 16 juta. 
9. The Eastern & Oriental Express
Kereta Mewah The Eastern & Oriental Express
Eastern & Oriental Express adalah kereta mewah yang memiliki rute dari Singapura menuju Malaysia, dan Thailand sepanjang 1.900 km. Di sepanjang perjalanan, penumpang akan disuguhi panorama khas negara tropis yakni pedesaan yang asri, perkebunan karet, dan persawahan. 
Selain itu, penumpang dapat menikmati ruangan disetiap sudut kereta yang rasanya sangat nyaman, kereta ini juga menyediakan perpustakaan, toko cendramata, beragam sajian makanan, serta piano untuk menghibur penumpang. Harga untuk menaiki kereta ini penumpah harus mengeluarkan biaya sekitar Rp. 22 juta selama 2 malam.




Komentar

  1. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

51 Daftar Isi Barang Dagangan Toko Kelentong

12 Buah Yang Mengandung Vitamin C dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Ayo Pakai! Sepatu Futsal Nike, Adidas, Dan Specs Terbaru