Ayo Pakai! Sepatu Futsal Nike, Adidas, Dan Specs Terbaru

Apa kabar sobat futsal! sudah tahu sepatu futsal yang up to date ditahun 2018. Hmm itu loh, sepatu keluaran dari brand-brand terkenal olahraga ternama yang selalu menciptakan desain terbaru dan berbeda untuk setiap serinya. Dimana desain desain yang diusung selalu dapat menarik perhatian pecinta futsal di Indonesia. Inilah salah satu alasan kenapa sepatu futsal selalu menjadi salah satu perlengkapan olahraga yang cukup banyak dicari pemain futsal di Indonesia dan dunia. 

Karena sepatu futsal bisa dibilang sebagai senjata andalanya seorang pemain futsal. Karenanya dalam pemilihan sepatu futsal yang benar dan tepat akan meningkatkan performa pemain dilapangan. Dan tentunya akan mempengaruhi jalannya pertandingan, atau bahkan bisa juga mempengaruhi hasil akhir suatu pertandingan. Berikut ini brand-brand olahraga populer yang mengadirkan banyak pilihan jenis dan model sepatu futsal yang keren, elegan, dan stylish yaitu seperti Nike, Adidas, dan Specs yang tak lain adalah produk lokal asli Indonesia.

Dimana sepatu futsal yang kita tahu selalu mengutamakan kenyamanan dan desain yang sangat stylish. Jadi ketika menggunakan sepatu futsal selain dapat meningkatkan skill dilapangan, juga dapat meningkatkan kepercayaan diri pemain yang memakainnya.

Dan berikut ini rekomendasi untuk mencari sepatu futsal yang berkualitas. 

SEPATU FUTSAL NIKE

Siapa yang gak kenal dengan brand sport terkenal dengan  desain logo checklist yang satu ini? yaaa benar, Nike adalah perusahaan fashion sport terkenal yang selalu merilis beragam model produk sport dengan desain yang bervariasi, keren, dan elegan, salah satunya yaitu sepatu futsal. Nah, di tahun 2018 ini, ada sederet model sepatu futsal Nike yang paling keren dan elegan pastinya disukai oleh para anak futsal dan kira kira yang mana pilihanya yaa. 

Nike Mercurial VaporX 12 Academy IC

Sepatu Futsal Nike Mercurial VaporX 12 Academy IC  

Sepatu Nike Mercurial VaporX 12 Academy IC, salah satu sepatu futsal dengan desain stylish dengan pilihan warna orange, hitam, putih dan lainya. Sepatu futsal Nike ini dirancang dengan sempurna agar mendapat sentuhan bola dan meningkatkan kecepatan berlari yang luar biasa di lapangan. Sepatu futsal ini bisa dipakai untuk lapangan indoor dan outdoor yang menjadikan sepatu Nike yang satu ini cocok dipakai buat pemain yang ingin berlari cepat.  

Agan bisa beli dengan harga Rp. 975.000

Nike Mercurial SuperflyX 6 Academy IC

Sepatu Futsal Nike Mercurial SuperflyX 6 Academy IC

Sepatu Nike Mercurial SuperflyX 6 Academy IC adalah sepatu futsal yang memiliki tampilan berkelas, elegan,  dan nyaman dipakai. Tampilanya terlihat pada bagian upper sepatu menggunakan material kulit sintetis yang memiliki detail untuk mebantu pemain melakukan kontrol bola. Atau mengarahkan bola dengan lebih baik saat melakukan shooting. Sementara outsolenya menggunakan material karet non-marking yang cukup tebal, sehingga tetap akan terasa empuk dan nyaman saat digunakan berlari. Bagian collar pada sepatu ini juga membantu sepatu mendapatkan cengkraman yang lebih baik agar terasa lebih fit dikaki penggunannya.  

Agan bisa beli dengan harga Rp. 850.000 

Nike MercurialX VaporX 12 Academy CR7

Sepatu Futsal Nike MercurialX VaporX 12 Academy CR7

Nike sering merancang dan menghadirkan sepatu khusus yang dibuat terispirasi dari Cristiano Ronaldo. Dan salah satu seri yang cukup terbaru Nike MercurialX VaporX 12 Academy CR7. Sepatu futsal ini punya banyak pilihan warna, detail ornament elegan dan stylish yang menghiasi hampir seluruh permukaan sepatunya. Sepatu ini sangat cocok bagi pemain pada posisi sayap, karena akan meningkatkan performa terutama saat digunakan untuk manuver cepat atau saat melakukan akselerasi dengan kecepatan tinggi.
Agan bisa beli dengan harga Rp. 850.000

Nike MercurialX Victory VI CR7 IC

Sepatu Futsal Nike MercurialX Victory VI CR7 IC

Sepatu futsal Nike ini memiliki outsole atas dan karet ramping untuk sentuhan yang luar biasa dan traksi saat bermain dari sisi ke sisi. Sepatu futsal Nike MercurialX Victory VI CR7 IC menggunakan bahan kulit sintetis microfiber atas dengan bagian punggung sepatu yang agak timbul disertai dengan konstruksi tongueless menghadirkan sepatu yang elegan dan stylish. Sepatu futsal ini bisa menjadi salah satu andalan menambah kecepatan dilapangan. 

Agan bisa beli dengan harga Rp. 768.000  

Nike Hypervenom Phantom III DF FG

Sepatu Futsal Nike Hypervenom Phantom 3 DF FG

Sepatu Nike Hypervenom Phantom 3 DF FG ini dirancang khusus untuk para pecentak gol karena mampu meningkatkan kecepatan menembak dan tentunya memungkinkan mengubah arah dengan cepat pada lapangan berumput. Inovasi Flyknit yang membungkus sepatu ini membuat anda seperti memakai kulit kedua. Rajutan kerah atas sangat cocok pada anatomi pergelangan kaki anda sehingga sensasinya seperti memakai kaos kaki.  

Agan bisa beli dengan harga Rp. 8.70.000

Nike Hypervenom Phelon III IC

Sepatu Futsal Nike Hypervenom Phelon III IC

Nike Hypervenom Phelon III IC ini adalah sepatu yang menjadi sebuah indentitas tersendiri bagi pemakainnya, karena dirancang seperti jaring-jaring yang menyelimuti bagian atasnya, yang bertujuan untuk membantu kontrol bola agar lebih baik, dan juga untuk meredam hentakan yang dihasilkan ketika melakukan shooting. jika anda merupakan seorang striker sejati yang haus goal, maka sepatu seri Nike Hypervenom ini yang dapat Anda pakai saat bermain dilapangan.

Agan bisa beli dengan harga Rp. 750.000 

Nike LegendX 7 Academy IC

Sepatu Futsal Nike LegendX 7 Academy IC

Sepatu futsal Nike LegendX 7 Academy IC, merupakan seri sepatu futsal yang memiliki reputasi baik bagi para pemian yang memakainya. Di seri sepatu Nike ini memadukan material kulit sintetik dengan Flyknit, yang akan membuat sepatu ini memiliki daya cengkram lebih baik saat dikenakan. Selain itu, sepatu futsal ini terbilang lebih ringan dari seri sebelumnya. Sepatu futsal seri  ini  sangat cocok bagi pemain tengah yang bertugas mengatus ritme dan kontrol permainan. Dengan sepatu ini pemain menjadi lebih percaya diri dan menghidupkan ritme permainan. 

Agan bisa beli dengan harga Rp. 850.000

Nike MagistaX Onda II IC

Sepatu Futsal Nike MagistaX Onda II IC

Sepatu futsal Nike MagistaX Onda II IC ini tergolong sepatu yang memiliki desain dan bahan kulit sintetis, yang diberi nama trophy. Yang mana pada bagian upper nya memiliki karakteristik yang unik, dan mampu memberikan perlindungan pada pemain saat melakukan passing dan shooting yang keras. Desain permukaannya yang cenderung lebar, memberikan sentuhan ekstra ketika pemain melakukan sentuhan terhadap bola, atau saat melakukan dribbling dilapangan.  

Agan bisa beli dengan harga Rp. 850.000

SEPATU FUTSAL ADIDAS 

Dari segi desain, sepatu futsal Adidas selalu mengusung desain yang baru dan berbeda untuk setiap serinya. Dimana desain- desain yang diusung selalu dapat menarik perhatian pemain futsal di Indonesia. Inilah salah satu alasan sepatu futsal Adidas menjadi barang incaran yang cukup banyak dicari pemain futsal di Indonesia.  

Adidas Predator Tango 18.3

Sepatu Futsal Adidas Predator Tango 18.3

Memiliki warna dasar hitam dengan paduan list putih, membuat sepatu Adidas Predator Tango yang satu ini serasa tidak membuat kita cepat bosan. Dengan desain sepatu ini dilengapi bahan seperti “kaos kaki” yang berfungsi agar sepatu menjadi lebih nyaman dikenakan, dan akan terasa semakin pas dikaki. Semua bagian dari sepatu ini terasa sangat istimewa dan trendi. Selain itu desainnya yang futuristik membuat sepatu futsal Adidas Predator tango ini punya kesan tegas dan garang diatas lapangan. 

Agan bisa beli dengan harga Rp. 800.000  

Adidas X 17.4

Sepatu Futsal Adidas X 17.4

Sepatu futsal Adidas X 17.4 sangat cocok buat pemain dengan tipe offensif, sepatu ini akan memberikan rasa nyaman saat nemerima dan melakukan kontrol bola. Dan juga akan menambah kepercayaan diri pemain saat melakukan shooting keras ke gawang. Namun, Untuk pemain yang memiliki karakteristik defensif sepatu Adidas X 17.4 ini juga bisa memberikan fungsi yang baik dalam memberikan tenaga ekstra saat melakukan sapuan bola. Memberi kenyamanan saat menguasai bola dan mejaga ritme permainan.  

Agan bisa beli dengan harga Rp. 500.000

Adidas X Tango 17.3

Sepatu Futsal Adidas X Tango 17.3

Sepatu futsal Adidas X Tango 17.3 ini merupakan yang terbaru dan sangat nyaman dikenakan, memiliki desain yang keren dan elegan saat dipakai. Untuk bahan yang digunakan, sepatu ini menggunakan bahan TechFit untuk bagian uppernya. Jika merasakan pakai sepatu ini akan seperti mengenakan kaos kaki saja yang ditambah outsole, jadi sangat nyaman dikaki, serta menyatu sepenuhnya dengan kaki pemakai, dan pastinya sangat ringan untuk berlari dilapangan.  

Agan bisa beli dengan harga Rp. 670.000

Adidas Ace 17.4

Sepatu Futsal Adidas Ace 17.4

Salah satu sepatu yang dapat menghadirkan kenyamanan ketika dikenakan adalah sepatu futsal  Adidas Ace 17.4. Sepatu futsal ini dibuat dari bahan upper sintetik PU, dengan sentuhan akhir pada bagian depan dibuat menyerupai kulit asli, dengan sifat yang lembut dan lentur. Ditambah ada pola lekukan berkat adanya jahitan -jahitan pada bagian depannya. Kelebihan sepatu ini dapat memberikan kebebasan pada pemain untuk bergerak dengan kecepatan tinggi, dan stabilitas yang baik di permukaan lapangan. 

Agan bisa beli dengan harga Rp. 500.000

Adidas Ace Tango 17.3

Sepatu Futsal Adidas Ace Tango 17.3

Sepatu futsal Adidas seri Ace Tango 17.3 yang satu ini dilengkapi dengan kerah yang terbuat dari bahan spandex.Walaupun menggunakan bahan spandex, namun kerah ini memberikan elastisitas yang optimal bagi pemakainya. Sehingga hasil yang didapat adalah kenyamanan dan cengkraman yang pas saat dipakai.  

Agan bisa beli dengan harga Rp. 670.000

Adidas Copa 17.4

Sepatu Futsal Adidas Copa 17.4

Tampilan Adidas Copa 17.4 terlihat lebih tebal dengan memberikan nuansa mengkilap pada sepatu, inilah yang membuat kesan classic pada sepatu futsal Adidas ini semakin kuat dan kental. Sentuhan yang dihasilkan dari pengaplikasian kulit sintetis sepatu ini adalah sentuhan yang lembut dan sederhana. Inilah yang akan membuat bola sangat mudah dikontrol sehingga laju dan alur perpindahan bola dapat terkendali dengan lebih baik. Pemakai akan merasakan semakin lama bermain dengan sepatu ini, akan merasakan hasil sepatu yang semakin fit dan nyaman dikenakan.  

Agan bisa beli dengan harga Rp. 465.000

Adidas Copa Tango 18.3

Sepatu Futsal Adidas Copa Tango 18.3

Sepatu futsal Adidas Copa 18.3 ini merupakan seri yang terbaru dengan berbasiskan teknologi yang mutakhir membuat sepatu Adidas yang satu ini menawarkan dengan sensasi tersendiri bagi pemakainya. Semua bagian dari sepatu ini terasa sangat istimewa dan karakteristik. Terutama dari segi bahannya yang sebagian masih menggunakan material kulit asli, dibanding seri-seri lainnya yang menggunakan material full sintetis. Sehingga memberikan peningkatan performa tersendiri bagi pemain yang mengenakannya.  

Agan bisa beli dengan harga Rp. 600.000

Adidas Nemeziz  Tango 17.3

Sepatu Futsal Adidas Nemeziz  Tango 17.3

Sepatu futsal yang satu ini diklaim memiliki teknnologi yang paling mutakhir untuk kelas sepatu futsal saat ini. Sepatu futsal seri Nemeziz Tango akan menjadi seri utama menemani jajaran produk utama Adidas yang sudah terlebih dahulu meluncur yaitu seri X, seri Ace, dan seri Copa. Sepatu futsal Adidas Nemeziz 17.3 sendiri dibuat untuk pemain yang memiliki kelincahan layaknya bintang utama adidas yaitu Lionel Messi. Jadi ketika megenakan sepatu ini kaki akan langsung terasa fit dan menyatu dengan sepatunya.   

Agan bisa beli dengan harga Rp. 750.000

SEPATU FUTSAL SPECS 

Specs adalah merek sepatu memang sudah lama dikenal sebagai salah satu merek sepatu olahraga produksi lokal yang cukup terkenal di Indonesia yang kualitasnya bisa disejajarkan dengan sepatu keluaran brand impor. Mari kita lihat rekomendasi sepatu futsal dari Specs berikut ini. 

Specs Cyanide Wildcat

Sepatu Futsal Specs Cyanide Wildcat

Sepatu futsal Specs Cyanide Wildcat merupakan sepatu futsal ini mengusung desain yang simple, dengan teksture yang seperti timbul pada permukaan upper sepatu. Dengan hal ini tentunya dapat menambah kepercayaan diri pemain atas dilapangan. Untuk bagian outsolenya juga memiliki tekstur yang unik, dengan pola-pola seperti turf ditempatkan pada outsole sepatu ini. Gunanya adalah untuk menambah cengkraman saat digunakan pada permukaan lapangan yang cukup licin.   

Agan bisa beli dengan harga Rp. 345.000 

Specs Cyanide Galaxy

Sepatu Futsal Specs Cyanide Galaxy

Sepatu futsal Specs Cyanide Galaxy  merupakan sepatu dengan kualitasnya sangat bagus yang cocok untuk pemain dengan posisi winger dan mildfielder. Untuk model sepatunya sendiri telihat futuristik, bahannya terasa licin namun sangat lentur dan tipis, lebih lentur jika dibandingkan dengan specs swervo inertia, yang memiliki desain hampir serupa. Terlihat kulit luar sepatu ini tanpa jaitan sehingga saat menendang bola atau sedang menguasai bola akan sangat nyaman dan kontrol bola lebih arkurat. 

Agan bisa beli dengan harga Rp. 450.000

Specs Accelerator Lightspeed

Sepatu Futsal Specs Accelerator Lightspeed

Sepatu futsal Specs Accelerator merupakan sepatu memiliki fitur dengan material karet outsol yang tahan lama, dan material upper sintetis untuk kelenturan sepatu. Untuk itu sepatu ini terasa lebih lentur dan tipis dibandingkan dengan seri lightspeed sebelumnya. Karnanya sepatu ini bisa memberikan perlindungan ekstra pada tumit. Oleh karenanya sepatu ini sangat cocok untuk pemain dengan karakteristik pelari cepat dilapangan. 

Agan bisa beli dengan harga Rp. 440.000  

Specs Swervo Dynamite

Sepatu Futsal Specs Swervo Dynamite

Sepatu futsal Specs Swervo Dynamite adalah Salah satu produk sepatu futsal yang cukup mencuri perhatian. Karena sepatu ini telihat futuristik, terlihat dari posisi tali sepatu sendiri dibaut menyamping, ini akan sangat membantu bagi pemain yang memiliki bentuk kaki agak wide atau punggung kaki yang lumayan tinggi. Karenanya sepatu ini cocok untuk pemain dengan posisi winger dan midfielder. 

Agan bisa beli dengan harga Rp. 365.000

Specs Apache

Sepatu Futsal Specs Apache

Sepatu futsal Specs terbaik yang berikutnya adalah Specs Apache. Fokus utama sepatu olahraga ini adalah stabilitas dan kenyamanan. Sepatu ini juga unggul karena bahannya ringan. Meskipun terbuat dari kulit, sepatu ini tidak akan mengganggu pergerakan ketika digunakan menggiring atau merebut bola di lapangan. 

Agan bisa beli dengan harga Rp. 345.000

Specs Spitfire

Sepatu Futsal Specs Spitfire

Specs Spitfire adalah sebuah pilihan sepatu futsal yang sangat tepat untuk memberikan kenyamanan dan kebebasan saat menggiring bola di lapangan futsal. Untuk itu, Specs Spitfire ini dibuat dari bahan yang ringan. Karenanya sepatu futsal yang ringan dapat membuat pemain bisa bergerak lebih bebas saat sedang bermain futsal di lapangan.

Agan bisa beli dengan harga Rp. 345.000

Specs Harpoon 

Sepatu Futsal Specs Harpoon

Sama seperti beberapa sepatu Specs lainnya, sepatu ini juga dilengkapi dengan outsole yang memberikan kenyamanan ekstra ketika Anda sedang melakukan pergerakan. Specs Harpoon ini adalah solusi yang tepat untuk bermain di atas lapangan futsal dengan pergerakan yang baik. 

Agan bisa beli dengan harga Rp. 340.000

Specs Swervo Bazooka In

Sepatu Futsal Specs Swervo Bazooka In

Untuk sepatu keren dan istimewa yang kali ini lebih ditujukan untuk pemain futsal yang berlaga dalam sebuah kompetisi untuk menjadi sepatu pilihanya adalah Specs Swervo Bazooka In . Di samping itu, Specs Swervo Bazooka In ini sangat dianjurkan untuk dikenakan oleh pemain sayap dan pemain tengah. Specs memang merancang sepatu ini untuk memudahkan pemain saat memberi umpan atau melakukan tendangan dilapangan futsal.

Agan bisa beli dengan harga Rp. 365.000

Nah, itulah satu sepatu futsal yang sangat up to date ditahun 2018 dengan desain sporty, elegan dan berbeda untuk disetiap serinya. Sehingga memudahkan Anda untuk memilih sepatu futsal pilihan terbaik Anda. Dan gimana? Apakah sepatu diatas sudah ada yang cocok? Jika ya, segera miliki sepatu futsal terbaik dan terbaru ini untuk bemain bola dilapangan futsal.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

51 Daftar Isi Barang Dagangan Toko Kelentong

12 Buah Yang Mengandung Vitamin C dan Manfaatnya Bagi Kesehatan